Diposkan pada do'a islam

SMS Do’a & Ucapan Selamat Tahun Baru 2009

zwani.com myspace graphic comments
Myspace New Years Comments

Assalamu ‘alaikum, blogger semua??? Apa kabarnya hari ini??? Masih semangat??? Yups, tetep harus semangat dunk!!! Gak terasa ya tahun 2008 akan segera berakhir dari hadapan kita dan akan berganti ke tahun 2009. Ada rasa suka cita, ada juga rasa sedih, banyak kenangan pahit dan memilukan. Apa saja ya yang udah pernah kita perbuat di tahun lalu? Mari mencoba kembali menengok ke belakang, apa saja yang telah kita perbuat, dosa-dosa apa saja, kebaikan-kebaikan apa saja. Jika kita menghitungnya, pasti Hitungan-Nya lebih sempurna, kita hanya bisa berusaha. Sebagai manusia, kita banyak khilafnya.

Hari ini tuh (Senin, 29 Desember 2008) bertepatan dengan tahun baru Hijriyah 1 Muharram 1430 H (Kalender Islam). Udahkah kita melakukan perenungan-perenungan? (Eits, perenungan gak hanya malam tahun baru doank dunk!!! Malam-malam biasa lainnya pun bisa buat malam perenungan, emang enak sih merenung di malam hari, siapa yang gak pernah merenung??? Hayoo!!!) Sebenarnya buat apa sih kita merenung? (coba tanyakan pada diri kita masing-masing)

Hari ini adalah kenyataan, Kemarin adalah kenangan, dan esok adalah impian. Mari kita awali hari baru ini dengan senyuman, sucikan hati, jernihkan pikiran dan mengikhlaskan semua perbuatan. Sobat blogger semua, marilah kita saling memaafkan segala kekhilafan diantara kita agar apa yang kita harapkan, cita dan impikan dapat terwujud, InsyaAllah. (maafin Tur ya, jika banyak mengecewakan blogger semua, udah cari di google dan nyangkut ke sini, eh ternyata bahasannya kurang lengkap, semoga itu menjadi tahap pembelajaran, makanya ayo dunk kirim komentarnya yang membangun. Semoga ke depannya lebih baik ya, doakan.)

“Ya Allah, berkahilah sisa umur kami, jangan biarkan kami menjadi orang yang merugi. Berikanlah kami kemampuan mengelola waktu dengan baik,…” Inilah salah satu contoh doa kami. Temen-temen blogger semua, kami ucapkan Selamat Tahun Baru 1430 Hijriah & Selamat Tahun Baru 2009. Jatah umur kita makin berkurang dunk!!!. Semoga di sisa umur kita ini, kita menjadi insan yang lebih bermanfaat. Sukses buat kita semua dengan ridha-Nya. Amin.

Seperti tradisi Lebaran Idul Fitri dan Idul Adha, berkirim ucapan selamat tahun baru via sms-pun tak kalah seru. Apalagi sekarang tarif sms ke semua operator yang murah abis. Bisa have fun dunk!!! Nah, coba sobat blogger tulis di kolom komentar, isi ucapan selamat dari teman, kerabat, sayang ataupun spesially Anda.

Iklan

Penulis:

Arek Pacitan Asli; Suka Belajar; Suka Membaca; Suka Menulis; Jogging Tiap Selasa, Jumat dan Minggu; Elegan; Ramah; dan Bersahaja

20 tanggapan untuk “SMS Do’a & Ucapan Selamat Tahun Baru 2009

  1. let sun bring you hope
    let stars bring you rightness
    let love bring you happiness
    let my message bring you the dream come true
    happy new year 2009
    wish you all the best

    Suka

  2. hari berganti
    bulan berganti
    tahun pun berganti
    tahun baru harapan baru
    tetap semangat
    masa lalu adalah kenangan
    hari ini adalah goresan
    hari esok adalah harapan
    selamat tahun baru 2009
    selamat tinggal kenangan
    selamat datang harapan

    Suka

  3. hidup hanya sebentar
    sebentar senang
    sebentar sedih
    sebentar bokek
    sebentar banyak duit
    sebentar nangis
    sebentar ketawa
    Eh, sebentar lagi ganti tahun
    Met tahun baru ya

    Suka

  4. ” Sahabatku, ini malam tahun baru. Buat permohonanmu untuk tahun 2009, bukan karena malam tahun barunya, tapi karena Tuhan maha mendengar, semoga dikabulkan. Happy new year “

    Suka

  5. “MaSsa Lalu B’AkhiR Tdi Mlm Dan Hanya u/ Di KeNanG, Hari Ini @ KeNyaTaaN Yg HaRuS Di HaDapi, SeDanG MaSsa DePan WajiB U/ Di PerJuaNgKaN.!!” SeLamaT DaTanG B@hagia, SeLamaT DaTanG CeRia, SeLaMaT DaTanG CiNta…”

    Selamat Tahun Baru 2009, semoga harapan semua dpt terwujud di tahun yg baru ini(Amin)

    Suka

  6. wahai saudaraku seiman…seagama , tegakah kita bergembira hanya untuk sebuah pergantian tahun, ditengah tetesan darah dan sakaratul maut saudara kita yang ada dijalur gaza palestina sana….coba kita renungkan saudaraku barang hanya sedetik saja…mari kita berdoa untk mereka itu lebih baik……

    Suka

  7. Astaghfirullahal’adhim, Sedih juga mendengar Pergantian Tahun Baru Hijriyah ! Muharram 1430 H, saudara seiman…seagama kita yang berada di jalur Gaza Palestina sana mengalami musibah. Marilah kita berdoa buat mereka …

    Suka

  8. $-=-=-=-=-=-=-=-$
    $ ()””””() hi! its $
    $ ( ‘0’ ) me $
    $=(,)==(,)=====$
    gw belain ndobrak kamar lo buat ngucapin
    MET TAUN BARU moga taun ini lebih bari dari taun kemarin 😛

    juga mari berdoa untuk saudara kita di Palestina tabah dalam menghadapi cobaan nie. Amien.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s