Diposkan pada Tur Studi Komunikasi

Kartu As Fress

Malem blogger???

Betapa indahnya malam ini, rembulan bersinar terang benderang, langit pun cerah. Wah, pantes saja ini tanggal 15. Secerah hatiku, membuatku hari ini semangat untuk belajar. Begitu banyak tugas buat esok hari. Tapi, tetep saya jalani, karena menuntut ilmu juga merupakan ibadah. Betul ga?

Eits, sobat blogger waktu saya jalan-jalan menikmati indahnya rembulan ini, mata saya tertuju pada sebuah kartu perdana KARTU AS FRESS MALE / FEMALE dengan prefiks 0853. Yach, berarti gak unik lagi dunkz!!! 😦

Padahal yang bikin unik Kartu As itu karena awalannya 0852. Bila kita lihat keypad Hp kita angka 0852 itu dari bawah ke atas, menunjukkan bila kita ingin naik ke atas harus dimulai dari bawah dulu. Tapi sekarang Sang 0852 udah punya temen baru, yakni 0853 heu…heu… 🙂 karena pelanggan Kartu As makin banyak maka dibuatlah prefiks baru yang FRESS. Apa sih benefit dari kartu FRESS ini? Yang jelas banyak. Sekarang SMS pake kartu As makin asyik, cuma Rp 88,-/sms ke semua operator. Eits, tapi bagi yang sms mania bisa mendapat keuntungan lebih lho dengan beli paket. Nelpon juga lebih murah cuma Rp 6,5/detik (ke semua operator ini lho yang bikin nyaman, jadi gak dibeda-bedain. Menurutku, Kartu As ini kartu komunikasi yang paling adil, sinyal ok dan tarifnya tuh gak ribet dan gak boong. Biarpun isi ulang paling mahal ( Isi ulang pulsa 10.000 harga mulai Rp 12.500 s/d 14.000 kalau yang lain, isi pulsa 10.000 harga mulai 10.000 s/d 11.000), tapi yang penting kualitasnya. Sinyal gak bolong-bolong ( kalau yang lain, sejak diberlakukan tarif murah, sinyal semakin gak keruan. Eits, tapi ini hanya di beberapa daerah aja koq. Tenang aja! Gak usah tersinggung. Dewasa ini, masyarakat Indonesia udah cerdas koq memilih kartu untuk komunikasinya sesuai kebutuhan mereka masing-masing.

Dan yang lebih mengasyikkan lagi, cukup pemakaian minimal pulsa 10.000 ( sebelumnya 25ribu ) sudah bisa aktif terus untuk 30 hari ke depan. Enak ‘kan??? Apalagi di kala sahur, nikmati sms gratis ke sesama Telkomsel mulai pkl. 00.00-06.00. Jadi, sekarang bisa lebih hemat ‘kan??? Uang buat beli pulsa yang kita sisihkan. (Misalnya sebulan mencapai lebih 100ribu, sekarang lebih terkontol mulai 10-25ribu. Nah, uang yang kita sisihkan itu bisa Kita manfaatkan berbelanja baju lebaran dan kebutuhan yang lain) tanpa takut pulsa membengkak.

Selamat menunaikan ibadah puasa. Raih kemenangan di Hari Fitri.

Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Iklan

Penulis:

Arek Pacitan Asli; Suka Belajar; Suka Membaca; Suka Menulis; Jogging Tiap Selasa, Jumat dan Minggu; Elegan; Ramah; dan Bersahaja

16 tanggapan untuk “Kartu As Fress

  1. Telkomsel Pelindung DataKu

    Apa maksud layanan ini?
    Adalah sebuah layanan yang memungkinkan anda untuk mem-backup data mobile anda menggunakan 3G, GPRS, atau SMS.

    Bagaimana cara kerjanya?
    Bekerjanya dengan 2 cara.
    Via SMS
    Dengan mngetik keyword dan mengirimkannya ke 989 untuk perintah-perintah tertentu atau tekan *989#.
    Via GPRS atau 3G
    Dengan men-download OTA setting dan menggunakan SyncML.

    Siapa yang dapat menggunakan layanan ini?
    Seluruh pelanggan postpaid dan prepaid dapat menggunakan layanan ini.

    Bagaimana cara mendaftar layanan ini?
    Ketik REG dan kirim ke 989 atau tekan *989# dan ikuti petunjuknya.

    Apakah data saya aman?
    Data anda akan disimpan dalam server yang aman. Kami memberikan tingkat keamanan yang tinggi untuk melindungi seluruh informasi Anda yang tersimpan.

    Layanan Telkomsel Pelindung DataKu dapat diakses melalui USSD Menu Browser, dengan melakukan panggilan ke *989#

    Perintah melalui SMS untuk layanan Telkomsel Pelindung DataKu:

    Format SMS yang dikirimkan ke 989 Kegunaan
    REG Untuk mendaftar layanan dengan bantuan syncML.
    REGS Untuk mendaftar layanan hanya dengan bantuan SMS.(Untuk handset yang tidak mendukung WAP dan GPRS)
    ADD Untuk add ketik ADD ,
    GETV Untuk download kontak dalam bentuk VCARD, GETV
    GET Untuk download kontak berbentuk teks, GET
    DEL Untuk menghapus kontak, DELC
    ADDS Untuk add baru SMS, ADDS
    GETS Untuk download SMS, GETS
    DELS Untuk menghapus SMS, DELS
    SET Untuk download Sync Settings
    INFO Untuk informasi account
    RES Untuk me-restore kontak yang telah dihapus
    UNREG Untuk berhenti berlangganan

    Suka

  2. ikuti SELEKSI UMROH

    Dapatkan 20 pasang paket umroh plus uang saku Rp 40.000.000,- atau 40 HP pocket muslim atau 40 tabungan sharE @ Rp 2.000.000,-

    Ketik SU REG kirim ke 2345

    tarif Rp 550,-/sms khusus pelanggan TELKOMSEL.

    Suka

  3. XL selalu berusaha dekat dengan masyarakat luas. Sebagai implementasinya, sejak jauh hari, XL telah menjalankan program tanggungjawab sosial (CSR) khususnya community development. Hari ini, masih dalam rangkaian HUT ke-12, XL kembali meluncurkan program baru yaitu Lomba Hias Kampung untuk lebih mempererat kedekatan XL dengan masyarakat. Lomba yang digelar hingga 12 November 2008 ini memberikan hadiah senilai ratusan juta rupiah untuk 2 pemenang terbaik di seluruh Indonesia..

    ”Ulang tahun XL ke-12 menjadi momentum bagi kami untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat seiring dengan upaya kami untuk terus meningkatkan kualitas dan jangkauan jaringan. Melalui lomba menghias kampung ini, selain tentu saja memperkuat posisi XL di mata masyarakat luas, kami ingin mendorong kreativitas masyarakat dalam mengelola lingkungan kampungnya,” kata Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi.

    Lomba yang digelar dalam rangkaian HUT XL ke-12 ini akan efektif berlaku mulai tanggal 13 Oktober 2008 dan ditutup pada 12 November 2008. Lomba terbuka bagi lingkungan warga setingkat (RT/RW/Kelurahan) di seluruh Indonesia. Mereka cukup mengirimkan foto atas kondisi lingkungan/kampungnya yang telah disesuaikan dengan syarat-syarat lomba dari XL sebagai penyelenggara. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada bulan Desember 2008.

    Hadiah senilai total ratusan juta rupiah akan diserahkan kepada para 12 pemenang yang dibagi dalam 4 (empat) wilayah regional XL, yaitu Sumatera, Jabodetabek dan Kalimantan, Jawa Barat – Jawa Tengah – DIY, serta Jawa Timur – Indonesia Timur. Setiap region akan dipilih 3 (tiga) pemenang favorit dengan hadiah masing-masing Rp 12 juta. ”Kami berharap, kampung-kampung yang mengikuti lomba ini akan berbenah sehingga kualitas kondisi lingkungan mereka pun akan menjadi lebih baik, tertib, bersih, dan sehat,” kata Nicanor V Santiago, Direktur Marketing XL.

    Menginjak tahun ke-12 melayani masyarakat Indonesia, XL telah bertekat untuk terus meningkatkan kualitas layanan jaringannya seiring dengan penerapan layanan bertarif murah. Peningkatan kualitas jaringan terus diupayakan mengikuti bertambahnya pelanggan XL dan mingkatnya kebutuhan pelanggan atas sarana telekomunikasi yang handal.

    Upaya peningkatan kualitas jaringan ini setidaknya telah mendapatkan penilaian positif dari regulator selama XL menggelar layanan saat Ramadhan dan sekitar hari Lebaran beberapa saat yang lalu di mana trafik XL melonjak tajam. Saat itu, tingkat kegagalan pengiriman SMS maupun menelepon relatif rendah atau lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

    ”Lomba ini sekaligus sebagai kampanye XL atas komitmen kami untuk dapat membuktikan keinginan agar XL mampu menghadirkan layanan dengan SINYAL BAGUS NYAMBUNG TERUSSS,” lanjut Nicanor.

    Suka

  4. Seru-seruannya IM3 gak ada yang nyaingin. GSM multimedia yang paling ngerti maunya kamu. Dari mulai bikin blog sampai download dari internet. Dari voice call sampe video call. Terus siapa bilang yang muda gak bisa pakai Blackberry? IM3 juga punya. Tambah pakai 10 SMS dapet 100 SMS! Belum puas? Tambah lagi nelpon cuma Rp 0,1 perdetik seharian. Ngobrol sepuasnya sehari penuh! Buruan aktifin hidup IM3-mu!

    Suka

  5. Program AXIS PAKET PALING ASIX ini merupakan program yang khusus dirancang untuk para pelajar Indonesia dimana “Paket Paling ASIX” memberikan apa yang menjadi kebutuhan pelajar untuk dalam berkomunikasi. AXIS menyadari bahwa sebagian besar pelajar banyak yang menggunakan layanan SMS dan akses data. Karena itulah “Paket Paling ASIX” memberikan layanan telekomunikasi seluler dan akses data yang lebih terjangkau dengan penawaran tariff khusus SMS Rp1 per SMS dan akses data gratis sebesar 1 Mb per hari. “Paket Paling ASIX” tidak sekedar menawarkan harga khusus untuk pelajar, tetapi juga memberikan kesempatan untuk menggali lebih jauh potensi, mengekspresikan diri dan kreativitas mereka. Dengan layanan gratis akses data sebesar 1Mb setiap hari, para pelajar memiliki akses ke internet yang akan membuka wawasan dan membantu mereka memperoleh informasi dengan lebih mudah.

    Untuk mendapat informasi layanan AXIS terkini, silakan menghubungi Layanan Pelanggan 838 dari kartu AXIS kamu atau (022) 4216838 dari nomor lain.

    Suka

  6. Kartu As BICARA 1 MENIT GRATIS 1 MENIT

    Capek mikirin tariff…bingung ngitung-ngitung…gak usah capek dan gak usah bingung karena sekarang kartu As kasih kamu gebrakan baru….Tiap nelpon 1 Menit Gratis 1 menit lagi…

    Program Kartu As Bicara 1 Menit Gratis 1 Menit yang berlaku sampai dengan akhir November 2008 untuk pembicaraan ke sesama Telkomsel, program baru dari Kartu As ini di buat untuk lebih memuaskan pelanggan baik pelanggan existing Kartu As maupun pelanggan yang baru.

    Program ini berlaku 24 jam non stop, sehingga berasa banget kalau Kartu As tariff nya murah baik siang maupun malam. Dan kamu juga gak usah khawatir karena, Gratis 1 menit bicara bisa langsung dinikmati tanpa diakumulasi dan akan berlaku terus menerus dengan skema berulang selama 24 jam penuh…kereeen kan

    Dan satu lagi faktanya bahwa orang lebih sering melakukan panggilan di jam-jam sibuk yaitu berkisar antara jam 17.00 s/d 24.00….nah di jam-jam sibuk ini tariff Program Kartu As Gratis 1 Menit berasa murahnya dibandingkan dengan operator manapun…menyenangkan ya..

    Selain itu dengan hanya pemakaian Rp. 5000/ 30 hari Kartu As kamu on terus.
    Jadi, nga usah bingung mau pilih kartu Apa…ya pake Kartu As dooong…Kartu As Buat Hidupmu!

    Kasih Daaah………………………..

    Suka

  7. Program ini merupakan apresiasi pelanggan seluler yang memilih Kartu As sebagai kartu komunikasinya, di mana pelanggan kini dapat menikmati produk telekomunikasi selular berkualitas dengan tarif yang semakin hemat terjangkau. Pelanggan cukup membayar 1 menit untuk tiap percakapan selama 2 menit atau setara dengan diskon 50% dari tarif flat sebelumnya Rp 13/detik.”

    Suka

  8. “Bagi kami tarif hemat wajib dukung dengan kemanfaatan produk yang dapat dirasakan langsung oleh 20 juta pelanggan Kartu As. Tarif hemat nelpon ini akan semakin terasa karena pelanggan dapat menggunakan Kartu As-nya kapan pun dan di mana pun dilayani oleh jaringan terluas Telkomsel yang menjangkau hingga daerah terpencil dan bahari sekalipun. Pelanggan dilayani High Performance Network Telkomsel yang didukung oleh lebih dari 24.000 BTS termasuk sekitar 4.000 node B yang melayani lebih dari 95 persen populasi di Indonesia,”

    Suka

  9. Di samping tarif komunikasi voice dan video yang kian hemat, pelanggan juga berkesempatan menikmati SMS-an murah dengan paket SMS Mania, yakni Paket Harian Rp 1.000 untuk 50 SMS berlaku di hari yang sama pukul 00.00-18.00 dan Paket Mingguan Rp 5.000 untuk 100 SMS berlaku 5 hari. Cukup akses *899# atau SMS ketik SM kirim ke 8999 hingga 30 November 2008. Bahkan dengan Kartu As Chatbox, pelanggan dapat chatting sepuasnya hanya dengan paket Rp 9.900/bulan, sudah termasuk biaya akses datanya (GPRS/3G/HSDPA), cukup SMS ketik CHAT ON kirim ke 8999.

    Suka

  10. “Keunggulan kompetitif dari Kartu As di samping inovasi layanannya adalah jaringan terluas hingga pelosok dan ragam teknologi canggih yang memungkinkan pengimplementasian berbagi inovasi fitur layanan sesuai kebutuhan pelanggan, di mana Telkomsel merupakan satu-satunya operator yang dilengkapi dengan ragam teknologi berbasis GSM terlengkap mulai GPRS (General Packet Radio Service), EDGE (Enhanced Data rate GSM Evolution), hingga teknologi 3G/WCDMA/HSDPA,”

    Suka

  11. Berbagai fasilitas Kartu As lainnya, antara lain: Mobile Wallet T-Cash, Wireless Broadband Flash, Layanan 3G, Mobile Banking, Push e-Mail, Transfer Pulsa, International Roaming, Blackberry, Nada Sambung Pribadi, Telkomsel Call Me 808 (komunikasi tetap terjalin walau kehabisan pulsa), serta Telkomsel Pelindung Dataku sebagai back-up data penting pelanggan.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s