Diposkan pada Tur Studi Sosial

Ga Bisa Buka Friendster

Helo blogger???

Met siang. Hari yang panas sekali. Namun, saya berharap kita tetep semangat dalam hal apapun. Jangan pantang menyerah. Karena saya pernah mendengar sesuatu ” Janganlah Berhenti Untuk Bermimpi dan Bertindak!” Karena, jika kita berhenti bermimpi, maka kita tak akan berani mengambil sesuatu hal yang sangat principle. Atau, jika kita berhenti bertindak, maka kita hanya sampai di sini saja. Tak akan ada kemajuan yang berarti. Maka dari itu, bersabarlah. Dan lakukan sesuai apa yang kamu inginkan. InsyaAllah, hasil yang akan didapat sangat berarti dan melekat pada setiap langkah klai kita. Percayalah…!!!

Hari ini lemot banget…entah mengapa? Tak bisa buka Friendster, Blogspot dan lainnya. Tapi, syukurlah dunia WordPress emang empuk. Mudah sekali ke sini. Aku sangat suka nge-blog. Awalnya, saya ngeblog di Multiply. Bagus banget di sana. Trus berlanjut ke blogger. Lanjut ke berbagai weblog gratisan. Ke BlogGaul Indosiar, Blogdetik, DagdigDug, TypePad, Live Journal, dll. Hingga suatu ketika kutemukan WordPress. Awalnya, mudah menulis di WordPress. Tapi, lama kelamaan susah dengan fitur-fitur barunya. Ah, teu penting. Karena hari ini saya pusing banget. (Kenapa pusing??? Nyante men…kayak Ardan)

Wah…setelah nunggu lama, kutekan F5 untuk refresh, akhirnya bisa juga buka Friendster. Langsung deh, yang pertama buka Comments. Ini napa lagi. Maklum, loading masih lama. Kulihat e-mail. Hanya 3 surat tak penting. Sign out dulu lah. Aduh…problem loading page lagi…!!! Ini tandanya, saya harus pulang, makan siang dulu.

Kulihat, antrian panjang masih menghiasi guest room. Mereka semua ingin masuk log ke kelas. Tapi, harus menunggu antre. Syukurlah, budaya antre masih dilestarikan.

Friendster, seperti yang kita tahu adalah situs pertemanan dimana kita bisa mencari teman-teman lama kita semasa sekolah dulu, kita juga bisa berkenalan dengan teman-teman baru. Berkirim pesan pribadi, testimonial yang bisa dilihat FriendsterMania lainnya. Kita juga bisa eksis dengan menampilkan foto-foto kita. Kalau menurut teman-teman, di sinilah ajang narsis kita. Apalagi, sekarang fitur-fitur di Friendster makin tambah fresh dan menarik saja. Pantaslah, jika Friendster menjadi situs pertemanan nomor 1 di Indonesia dan Phillipina. Bila, kita tanya pada orang, hampir semua orang memiliki friendster. (Majas apa ya ini, pars p

Nah, mau tulis apa lagi nih…??? Berhenti dulu ajalah. Karena, menurut dosen Bahasa Indonesia. Berhentilah menulis jika di otak sudah tak ada lagi yang mau dituangkan.

Blogger, yth. Sampai jumpa lagi ya…???

Tetap semangat…belajar…belajar…belajar…dan belajar. Saya teringat dengan kata-kata motivator kondang :”Tidak ada kegagalan, yang ada hanyalah SUKSES atau BELAJAR”

Iklan

Penulis:

Arek Pacitan Asli; Suka Belajar; Suka Membaca; Suka Menulis; Jogging Tiap Selasa, Jumat dan Minggu; Elegan; Ramah; dan Bersahaja

7 tanggapan untuk “Ga Bisa Buka Friendster

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s